Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Episode 3: Perjuangan Amanda Manopo  Melahirkan di Penjara : Okezone Tren

Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron Ikatan Cinta ini sendiri ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron bergenre roman ini dibintangi oleh beberapa artis yang sudah berpengalaman dalam dunia perfilman.

Contohnya Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, serta Glenca Chysara, dan masih banyak lagi. Penulis skenario dari sinetron ini dikenal misterius dan sangat piawai dalam menghadirkan adegan demi adegan yang dapat membuat emosi penonton campur aduk.

Mungkin, itulah kelebihan Theresia Fransisca yang sampai saat ini telah mengarang seratus empat puluh dua episode untuk sinetron Ikatan Cinta. Penasaran dengan episodenya? Ini dia alasannya!

Episode 7

Tepat setelah pernikahannya mencapai ijab qabul, Aldebaran tiba-tiba menerima telepon dan pergi begitu saja. Dia meninggalkan banyak orang yang terheran-heran dengan kepergiannya, begitu pula dengan Andin. Namun, saat wanita yang telah resmi menjadi istrinya tersebut menanyakan alasannya, Aldebaran hanya menjawab bahwa dia pergi untuk urusan penting.

Aldebaran sendiri melaju menggunakan mobilnya. Pria itu meninggalkan para hadirin yang tercengang dengan Andien yang mencoba memanggil suaminya meski berakhir sia-sia. Dari sini dapat dilihat dengan jelas, bahwa Andien sudah sangat bersabar bahkan cenderung dipermalukan di depan hadirin pada pernikahannya sendiri. Namun, dia tetap berperan menjadi istri yang baik dan tulus untuk Aldebaran sampai suaminya luluh.

Episode 8

Nino yang diperankan oleh Evan Sanders memang masih mencintai mantan istrinya, alias belum move on. Namun dengan berani, Nino memantapkan hati untuk mendatangi acara pernikahan Andien dan Aldebaran. Meski hatinya remuk pun, Nino tetap menyukai Andien, bahkan menolongnya saat Andien nyaris terjatuh ke jurang.

Saat itu, Andien tengah berjalan sendirian di tengah hujan, sehingga jalanan menjadi licin dan membuatnya hilang kesekmbangan sampai jatuh. Untungnya, Nino adalah orang yang baik, hingga dengan sekuat tenaga membantu Andien.

Episode 9

Dari sini dapat dilihat bahwa Nino sang mantan suami memang benar-benar masih mencintai Andien, meski mereka telah bercerai. Nino juga tidak melakukan apa-apa setiap Aldebaran membalas perkataannya dengan kejam.  Kesehatan Mental Mama Rosa Semakin Menurun, Membuat Dendam Aldebaran Semakin Menjadi-jadi Pada Andien

Alasan mengapa Aldebaran mau menikah dengan Andien, tidak lain dan tidak bukan adalah karena balas dendam. Aldebaran sendiri memiliki rencana untuk balas dendam atas kematian Roy, adiknya itu. Dan cara balas dendam yang dipilih adalah dengan mengikat Andien dalam hubungan yang menyesakkan. Inilah yang membuat sinetron Ikatan Cinta lebih menarik, dimulai dari tokoh yang manipulatif sampai saling jatuh cinta dalam pesona masing-masing.

Tetapi, dalam prosesnya Aldebaran semakin membenci Andien karena ibunya, yaitu Mama Rosa, di diagnosa terkena gangguan jiwa. Pihak rumah sakit juga menyarankan pengobatan khusus pada Mama Rosa. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan, tujuannya sendiri adalah agar kondisi mental Mama Rosa yang terguncang sehabis kematian Roy dapat segera ditangani.

Bahkan saking terguncangnya, Mama Rosa pernah kabur dan membuat Aldebaran marah-marah terhadap satpam yang tidak bisa terjaga dengan baik. Mama Rosa juga pernah membawa seorang pemuda asing dan menggendongnya sambil berkata bahwa itu Roy.

Dari sanalah, kebencian Aldebaran pada Andien semakin meningkat, apalagi setelah melihat keluarganya gang perlahan-lahan retak. Aldebaran menganggap bahwa Andien lah yang membunuh adiknya dan membuat semua kekacauan ini. Maka, Aldebaran berpikir bahwa Andien harus menerima penyiksaan yang setimpal atas itu semua.

Bagaimana? Apa Anda merasakan ketegangan yang terjadi pada episode-episode sinetron Ikatan Cinta di atas? Jika Anda semakin penasaran, Anda dapat menonton sinetron di televisi, tepatnya di channel RCTI, pada pukul 19:30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *